MUBA SEKAYU oganpost.com-Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dan peserta yang hadirpun terbatas, Polres Muba gelar Pisah Sambut Kapolres Muba dari AKBP Erlin Tangjaya, SH SIk kepada AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk, MSi di Halaman Mapolres Muba Selasa(10/08). 

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Muba tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga,selanjutnya AKBP Erlin Tangjaya SH SIk dipromosikan menjadi Wadir Binmas Polda Sulsel. 

Dalam kesempatan itu AKBP Erlin Tangjaya SH SIk mengatakan  
ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota Polres Muba yang sudah membantunya selama menjabat di wilayah hukum Polres Muba. 

"Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Muba yang selama ini telah membantu saya di Muba ini dan saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan selama ini,"ujar Erlin. 

Di kesempatan itu juga Kapolres Muba yang baru AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi dalam kata sambutannya dihadapan anggota Polres Muba untuk kiranya memberikan dukungan kepadanya sebagai Kapolres yang baru. 

"Insyallah saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan-rekan semuanya,semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Allah SWT,"ucap Alamsyah. 

Perlu diketahui sebelumnya tongkat Komando Polres Muba telah di sertijabkan oleh Kapolda Sumsel pada senin(09/08/21) di Mapolda Sumsel.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: