Upacara HUT RI Ke-76 di Pagaralam Berlangsung Khidmat

PAGARALAM oganpost.com-Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-76, bertempat di lapangan Merdeka Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (8/21).

Meski dalam keadaan pandemi Covid -19 seperti saat ini, upacara pengibaran bendera tetap berlangsung khidmat, walau hanya diikuti puluhan peserta, baik dari TNI, Polri, dan Paskibraka Kota Pagaralam.

Antusias cukup tinggi terlihat dari banyaknya masyarakat Pagaralam yang turut datang menyaksikan pengibaran bendera detik-detik proklamasi, meski demikian, masyarakat Pagaralam tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Pembacaan Proklamasi sendiri dibacakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, Jenny Sandiyah sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara di pimpin oleh AKP. Herry Widodo.

Turut hadir pada acara tersebut, Walikota Pagaralam, Wakil Walikota Pagaralam, Ketua dan Anggota DPRD Pagaralam, Sekda, Kepala Kejaksaan Negeri Pagaralam, Kepala Pengadilan Negeri Pagaralam, Kapolres Pagaralam.(Miko)

No comments

Powered by Blogger.