MUBA SEKAYU oganpost.com-Guna mempererat hubungan komunikasi, bertempat di aula Mapolres Musi Banyuasin (Muba). Polres Muba mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama insan pers yang berasal dari media elektronik, cetak dan online serta para penggiat media sosial (medsos) di Kabupaten Muba, Jumat (03/09).

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSI mengatakan bangga dan senang bisa silaturahmi dengan kawan-kawan media,"Wartawan dan Polisi tidak bisa dipisahkan,Wartawan dan Polisi itu ibarat kaki dan kepala, atau tangan kiri dan tangan kanan,"ujar Alamsyah.

Lanjut dia, selama bertugas dirinya selalu memupuk tali silaturahmi dengan kawan-kawan media baik saat menjabat Kapolres OKI dan bertugas di Bareskrim Polri.

Dengan adanya awak media yang bertugas di Kabupaten Muba ini merupakan hal yang positif sebagai alat kontrol baik itu pemerintah, Polri dan TNI.

"Kita tidak bisa membayangkan jika tidak adanya media, awak media sebagai alat kontrol,kami tentunya butuh rekan-rekan media dalam membantu memberitakan prestasi-prestasi kepolisian,"jelas Alamsyah.

Sambung dia,  dalam waktu dekat ia juga akan membangun media centre untuk kawan-kawan pers,tentunya akan di lengkapi dengan fasilitas baik itu internet,sehingga rekan-rekan wartawan bisa bekerja membuat berita dengan nyaman.

"Kita harus sering-sering bersilaturahmi sehingga kita bisa melihat apa dan yang harus kita sampaikan,"umgkap Alamsyah.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: