MUBA SEKAYU oganpost.com-Bertempat di halaman apel Mapolres Musi Banyuasin (Muba), Rabu (08/09). Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSI memimpin langsung upacara Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kapolsek Babat Toman dan Kapolsek Lais.

Kapolsek Babat Toman yang sebelumnya dijabat oleh AKP Andy Kusuma Jaya, SST, SH kini di serah terima jabatan kepada AKP Ady Akhyat, SH. Serta Kapolsek Lais yang sebelumnya dijabat oleh AKP Herman Junaidi, SH di serah terima jabatan kepada Iptu Amran B Yusuf.

Sementara AKP Andy Kusuma Jaya, SST, SH dipromosikan jabatan sebagai Kanit Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel dan AKP Herman Junaidi, SH di promosikan jabatan sebagai Kasat Res Narkoba Polres Musi Rawas.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah, SH, SIK, MSI mengatakan pergantian jabatan dilingkungan Polri adalah sebagai bentuk penyegaran, dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi. Serta sebagai bentuk pembinaan karier personel. Jabatan merupakan suatu amanah yang harus kita pertanggung jawabkan. Baik di dunia maupun akhirat kelak, untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Sambung Alamsyah, pada kesempatan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Andy Kusuma, SST, SH dan AKP Herman Junaidi, SH yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membina anggota. Sehingga pelaksanaan tugas yang saudara emban selama ini berhasil dilaksanakan dengan lancar.

Alamsyah menegaskan,kepada AKP Ady Akhyat, SH dan Iptu Amran B Yusuf selamat atas jabatan baru sebagai Kapolsek Babat Toman dan Kapolsek Lais. Selamat atas promosi jabatan baru dan agar segera menyesuaikan situasi. Guna melanjutkan program secara berkesinambungan. Serta inovasi positif yang telah dilakukan pejabat yang lama dapat lebih ditingkatkan. Sehingga mempercepat tercapainya sasaran organisasi.

"Kepada para Kapolsek jajaran Polres Muba agar segera melakukan pendataaan masyarakatnya di wilayah masing-masing, dalam rangka percepatan penyuntikan vaksinasi merdeka yang merupakan program Polri bersama staf khusus Presiden RI " imbau Alamsyah.

Mantan Kapolres OKI itu juga menjelaskan. Pada tanggal 6 sampai dengan 7 september 2021 yang lalu. Telah dilaksanakan penyuntikan vaksin massal sebanyak 2.000 vaksin tersebar di puskesmas yang ada di kecamatan dalam Kabupaten Muba.

"Kepada Kapolsek yang baru, agar mengajak dan mendorong warganya untuk ikut penyuntikan vaksin covid- 19. Guna menekan penyebaran wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Muba,"ungkap Alamsyah.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: