PRABUMULIH oganpost.com–Kabar gembira bagi penggemar Free Fire (FF) di Prabumulih. Pasalnya, Elektronik Sport Indonesia atau Olahraga Elektronik (ESI) Kota Prabumulih berencana akan membuka devisi Free Fire (FF) pada Minggu depan.

Wacana itu disampaikan oleh Wedi Saputra, Ketua ESI Prabumulih, usai pembukaan Tournamen devisi Mobile Legends (ML) di Game House jalan Mentawai, Kelurahan Gunung Ibul Barat, kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (30/10/21).

“Saat ini kita gelar devisi Mobile Legends (ML), dan minggu depan akan buka lagi khusus penggemar Free Fire (FF),” ungkap Wedi Saputra.

Masih kata Wedi, pihaknya akan terus menjaring pemain muda yang nantinya bisa bergabung bersama atlet Esport Indonesia (ESI) Prabumulih.

"Salah satunya seperti tournamen devisi Mobile Legends (ML) ini, yang digelar sekaligus sebagai persiapan menuju Porprov XIII Kabupaten OKU Raya yang sebentar lagi digelar," imbuhnya.

Sementara dari pantauan, acara Tournament yang dihadiri Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) Joko Arif, perwakilan KONI Prabumulih, dan Ketua Karang Taruna Prabumulih ini tampak antusias diikuti sebanyak 200 peserta yang didominasi pelajar dan mahasiswa berasal dari Kabupaten/Kota tetangga seperti Palembang, Muara Enim, Baturaja, PALI, dan Ogan Ilir. (SMSI Prabumulih)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: