PAGAR ALAM oganpost.com-Sambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 di OKU Raya November 2021 mendatang, ketua tim kordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama kesebelasan PS Pagaralam menggelar pertandingan persahabatan kemarin.

Hendri Ganesa ketua tim kordinator Koni Pagaralam pada kesempatan tersebut menuturkan PS Pagaralam vs PS Muara Enim merupakan giat uji tanding persahabatan jelang Porprov 2021 OKU Raya. 

"Dengan persiapan yang dilakukan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pagaralam yang di ketuai oleh Wisky Hardi dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kota Pagaralam."ucapnya

Sebelumnya ketua PSSI Pagaralam Wisky Hardy kepada awak media mengatakan ini merupakan langkah awal untuk meningkatkan performa permainan PS Pagaralam dalam menyambut Porprov.'

"Harapan saya untuk kedepan PS Pagaralam bersama tim Porprov lainnya dapat bersinergi dengan baik,pertandingan ini seperti yang kita saksikan PS Pagaralam mampu menahan Muara Enim meski PS Pagaralam ketingalan 1 angka, hingga waktu berakhir skor 3-2, dengan peningkatan latihan saya yakin bisa bermain lebih baik lagi untuk mengejar ketertingalan 1 angkah oleh Muara Enim,"ujarnya.

Perlu di ketehaui. Dimana Ketua PSSI Pagaralam saat ini Whisky Hardi asli putra daerah kelahiran Pagaralam 1984, yang juga mantan pemain Porda 2002, PON 2004 Sumsel, tergabung di PS Palembang 2003 sampai 2007, PS Bungo Jambi 2008, PS Palembang 2009, dan tergabung di PS Bengkulu 2010 hingga 2013.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: