Bupati Lepas Keberangkatan 2 Atlit Bulutangkis Empat Lawang Ke Palembang

EMPAT LAWANG oganpo.com-Dua atlet bulutangkis asal Kabupaten Empat Lawang akan ikut berlaga di Grand Final Gubernur Sumsel Super Series Badminton yang akan digelar 15-17 November di Jakabaring, Palembang.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melepas langsung keberangkatan para atlit di rumah dinas Bupati, Minggu (14/11/2022).

"Alhamdulillah sekarang muncul atlet-atlet Empat Lawang. Kita berharap bisa meraih prestasi yang maksimal dan nama Empat Lawang akan terangkat atas prestasi mereka," kata Bupati dihadapan Pelatih dan kedua orang tua atlit.

Bupati juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas karena itu ciri khas dunia olahraga. "Ini juga merupakan hasil kerja keras Koni dan untuk PBSI selaku induk organisasinya harap berikan perhatian dan dukungan yang serius kepada para atlet karena di Empat Lawang ini terdapat banyak sekali potensi atlet," harapnya.

Sementara itu Andi Syah Putra selaku Pelatih dari ke dua atlit mengungkapkan, 2 atlet yang ikut ini merupakan kategori SMA untuk pertandingan tunggal putra dan tunggal putri. 

"Kami optimis dengan segala kelebihan dan keterbatasan yang kami miliki insyaallah akan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang," kata Andi.

2 atlet bulutangkis yang akan bertanding dipalembang besok yakni Kevin Akbar Perdana Chaesar siswa kelas XII SMA Negeri 1 Tebing Tinggi dan Tri Devi Andeska siswi kelas XI SMA Negeri 1 Muara Pinang.

Sebelumnya, kedua atlet ini menduduki posisi juara ketiga pada kompetisi Zona II (Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang) di Pagaralam, 21-24 Juni. Sehingga lolos masuk ke grand final menghadapi atlet dari kabupaten/kota se Sumsel.(SMSI Empat Lawang) 

No comments

Powered by Blogger.