Dita Kurniawati SH MH

PALEMBANG oganpost.com-Pelaksanaan Sidang Terbuka Pengadilan Tinggi Palembang dengan agenda pengambilan sumpah/Janji Advokat di wilayah hukum pengadilan tinggi Palembang meninggal kan kesan yang indah bagi seorang advokat muda yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/Janji advokat di pengadilan tinggi Palembang,Selasa (21/12/21)

Dita Kurniawati SH MH salah satu advokat muda yang dilantik dan diambil sumpah/advokat  saat dibincangi media ini mengatakan pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji advokat yang berlangsung selama 2 hari di tempat yang berbeda membuat kesan indah bagi dirinya secara pribadi.

"Keinginan untuk mengembangkan disiplin ilmu yang pernah dipelajari, sekarang baru mendapatkan kesempatan setelah sebelumnya telah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) beberapa waktu yang lalu di BHP Law Firm,"ujar Dita.

Dikatakan dia dengan menjadi advokat tentunya banyak hal yang dapat diperbuat bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan keadilan dalam masalah hukum dan bagi masyarakat yang kurang mampu,tidak bisa membela diri karna keterbatasan pengetahuan tentang hukum dan lainnya.

"Saya berharap kepada masyarakat yang membutuhkan pembelaan hukum saya siap akan membantu demi mendapatkan keadilan,"ungkap Dita.(Aziz/SMSI Kab.OKI)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: