Dandim 0402/OKI-OI Pimpin Acara Korp Raport Pabung Wilayah Ogan Ilir

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Komandan Kodim(Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, M.I.Pol pimpin Acara Korp Raport serah terima jabatan Perwira Penghubung (Pabung) Wilayah Kabupaten Ogan Ilir di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Selasa (15/03/2022).

Jabatan Pabung Kodim 0402/OKI di wilayah Kabupaten Ogan Ilir yang sebelumnya dijabat oleh Mayor Inf Heri Bertus, S.Ag kini diembankan kepada Kapten Inf Jauhari sebagai Pabung yang baru, dimana sebelumnya menjabat Danramil 402-10/Kayuagung.

Dalam amanatnya Dandim menyatakan bahwa, pergantian jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa, hal ini mempunyai tujuan sebagai penyegaran dalam pelaksnaan tugas dan kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personil yang bersangkutan,"Sering kita dengar dengan istilah Tour Of Duty dan Tour Of Area,"ujarnya. 

Lanjut dia tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,"Manfaatkan setiap kesempatan untuk mengembangkan kemampuan diri, pandai berimprovisasi mencari solusi terbaik dalam menghadapi kendala dan tantangan tugas ke depan,"terang Dandim.

Selanjutnya kata dia,selaku Komandan Kodim ia bersyukur dan bangga serta mengucapkan selamat atas jabatan baru Kapten Inf Jauhari sebagai Perwira Penghubung Kodim 0402/0KI di wilayah Kabupaten OI," Saya berharap agar kedepan hubungan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir dan instansi lain bisa di pertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,"ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI dalam sambutannya juga mengingatkan kembali untuk menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Saya ingatkan kembali kepada prajurit sekalian agar senantiasa memakai masker, jaga jarak dan meningkatkan ketahanan imun dimasa Pandemi Covid-19,"ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Plh Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan, SH MH, Seluruh Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 0402/OKI dan Perwakilan Babinsa, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0402 beserta pengurus.(SMSI OKI/Pen)

No comments

Powered by Blogger.