Dandim 0402/OKI Pimpin Rapat Liga Santri Piala Kasad TA 2022

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0402 Ogan Komering Ilir menggelar rapat persiapan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022, yang akan digelar pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Rapat tersebut dihadiri Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH,Kadispora Kabupaten OKI M Refli, SSos MM, Danramil 402-10/Kayu Agung Letda Inf Edi Gunawan, Danunit Inteldim 0402/OKI Letda Arm Murod, Camat Lempuing Sujito, Pengurus PBNU OKI H.Sodiq, Kepala Desa Kepahyang Bpk Supriyadi,serta Santriawan dan Santriwati Ponpes Al Manar,Rabu (23/03/2022)

Dikesempatan  rapat tersebut Dandim menyampaikan, rencana teknis penyelenggaraan Liga Santri mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya nanti,"Liga Santri nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama,karena bagaimanapun juga Liga Santri ini tidak lain bertujuan mempererat hubungan sesama santri selain mencari bibit atlet pesepakbola di wilayah OKI,"ujarnya. .

Sambung dis, dikarenakan masih dalam masa pandemi Kodim 0402/OKI akan terus melakukan komunikasi ke tim Satgas,"Dalam pelaksanaan nanti menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan yang berlaku,” terang Dandim.

Sementara itu, Kadispora Kab.OKI M Refli SSos MM menyebutkan sangat mengapresiasi Liga Santri Piala Kasad tahun ini,dia menilai jika Liga tersebut akan menjadi ajang pembelajaran santri khususnya pada bidang olahraga. 

Tambah dia,selain itu di Liga Santri ini nantinya, banyak pengalaman yang akan mereka dapatkan, termasuk menjunjung tinggi sportivitas dan nilai nilai keberagaman.

“Liga Santri akan segera digelar pada pertengahan bulan Juni mendatang,tujuan dari Liga ini pasti banyak pengetahuan dan pengalaman yang akan didapatkan anak-anak Ponpes dari Liga ini nantinya,”ungkapnya.(Aziz/SMSIOKI)

No comments

Powered by Blogger.