Gelar Perayaan HUT, AHKRAB Potong Tumpeng

OKU BATURAJA oganpost.com-Asosiasi Hotel Karaoke Kafe Restoran Baturaja(  AHKRAB), Gelar Perayaan HUT dengan giat bersilaturahmi dan potong tumpeng bertempat di salah satu Coffee yang berada di jalan lintas Sumatera Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jum’at (18/03/2022).

Turut hadiri   di perayan tersebut PLH Bupati OKU yang diwakili oleh Kadisparbud OKU H. Topan Indra Fauzi, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal R, SIP, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo yang diwakili oleh Kabag.ops Kompol Yulfikri, Ketua AHKRAB Ir. Ilkhamudin serta Waka dan pengurus AHKRAB, serta anggota dan tamu undangan dari berbagai usaha hiburan dan kuliner Baturaja.

Dalam sambutannya Ketua AHKRAB mengatakan keberadaan AHKRAB adalah untuk menjadi wadah pemersatu para pengusaha wisata, hiburan dan kuliner Baturaja serta untuk bekerjasama dalam memajukan usaha anggota.

Kemudian Kadisparbud sekaligus pembina AHKRAB menambahkan AHKRAB dalam satu tahun perjalanannya ini, tentunya memberikan kontribusi bagi kemajuan OKU dan menambah PAD melalui para pengusaha dibidang perhotelan, wisata dan kuliner.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0403/OKU mengucapkan selamat HUT pertama untuk AHKRAB, kemudian menyampaikan harapannya semoga sesuai dengan namanya semua pengurus dan anggota AHKRAB semakin sukses, maju dan akrab dalam kebersamaan usaha.

Sementara itu Asmara Ketua Humas AHKRAB menyampaikn paparannya kepada  anggota dan calon anggota AHKRAB serta tamu undangan mengenai apa itu AHKRAB, visi misi, program kerja dan cara bekerjasama antar sesama anggota. 

"AHKAB sudah melakukan berbagai kegiatan Bhakti sosial selama satu tahun berjalan, diantaranya membantu pembangunan masjid dan musholla dibeberapa tempat, pembagian sembako serta pembagian takjil dan santunan pada kaum dhuafa dan warga yang sakit,"jelasnya. 

Acara di selingi hiburan musik dan lagu, kemudian dokumentasi serta diakhiri dengan Poto dan do’a bersama .(Ysf OP)

No comments

Powered by Blogger.