4 Artis Ini Diciduk Narkoba Usia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Pantesan Dituding Cepu!


DEDDY Corbuzier menjadi perbincangan lantaran pernah dituding sebagai cepu. Secara kebetulan ada banyak publik figur yang terjerat masalah hukum usai tampil di podcast YouTube miliknya.

Tudingan ini juga mencuat setelah masalah Dea OnlyFans ditangkap terkait kasus pornografi, tak lama usai berbincang dengan sang mantan pesulap di podcast. Tak hanya Dea, hal ini juga menimpa sejumlah artis terutama yang terjerat kasus narkoba.

Berikut ini empat artis yang ditangkap usai jadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

1. Coki Pardede

Komika Coki Pardede terjerat masalah hukum terkait penyalahgunaan narkotika. Satnarkoba Polres Metro Tangerang menangkap Coki di kediamannya di kawasan Tangerang pada 31 Agustus 2021 dan ditemukan 1 klip sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram.

Sahabat Tretan Muslim ini diketahui sebagai salah satu artis yang cukup sering menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Salah satunya dalam konten yang diunggah pada 19 Mei 2021.

2. Roy Kiyoshi

Paranormal Roy Kiyoshi pun masuk jajaran bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang terjerat masalah hukum. Pemilik nama asli Roy Kurniawan ini tampil dalam konten yang diunggah pada November 2019.

Roy ditangkap pada Mei 2020 atas kasus penggunaan psikptropika. Akibatnya, dia ditahan selama 5 bulan dan dilanjutkan dengan rehabilitasi sosial di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

3. Fico Fachriza

Selain Coki Pardede, Fico Fachriza merupakan komika yang juga tertangkap kasus narkoba. Adik Ananta Rispo ini dibekuk polisi di kediamannya di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada 13 Januari 2022.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa tembakau gorila seberat 1,45 gram. Penangkapan itu terjadi tak lama usai konten video podcastnya bersama Deddy dirilis pada 9 Januari 2022.

4. Anji

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji juga sempat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier rilisan 6 Oktober 2020. Dalam video tersebut, dia juga sempat diberi kejutan berupa kue ulang tahun oleh tim Podcast Deddy.

Sang pelantun Dia ini kemudian ditangkap pada 11 Juni 2021 di studio miliknya di kawasan Bogor, Jawa Barat karena narkoba. Terbukti mengonsumsi ganja, suami Wina Natalia ini divonis menjalani rehabilitasi selama 4 bulan.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.