Indahnya Ramadhan, SMSI Silampari Berbagi Takjil

LUBUKLINGGAI oganpostcom-Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat islam. Kali ini Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar, tukang ojek, Tukang Becak, Tukang Parkir, dan pengendara yang melintas di jalan Yos Sudarso, Jum'at (15/4/22) 

" Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan kali ini, SMSI Silampari bisa berbagi kembali. takjil yang dibagikan, sebanyak 200 paket dan  diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti Tukang Ojek, Abang Tukang becak, tukang parkir serta masyarakat yang melintas,"jelas ketua SMSI Silampari Agus Hubya. 

Lanjut Agus mengatakan,tujuan pembagian takjil ini yakni saling membantu kepada sesama yang membutuhkan, dan sudah diagendakan setiap tahunnya dibulan suci ramadhan, apalagi kita sekarang ini masih mengalami pandemi Covid -19. Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan kepada SMSI Silampari untuk membagikan takjil ini. Semoga dilancarkan rezky dan segala urusan dan karirnya,"ungkap Agus.(SMSI Lubuklinggau)

No comments

Powered by Blogger.