BNNK OKI DampingiTim P2M BNNP Sumsel Kunker ke OKI

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Dalam rangka Koordinasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Alternatif di Desa Mangun Jaya Kecamatan SP Pdang Kabupaten OKI,tim  Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat(P2M) BNNP Sumsel kunjungan kerja(Kunker) ke Kabupaten OKI,adapun giat koordinasi ini dilakukan di dua tempat yang berbeda,Sat Narkoba Polres OKI dan Badan Kesbangpol Kabupaten OKI,turut mendampingi Tim Kepala BNNK OKI AKBP. H. Gendi Marzanto SH MH bersama Seksi P2M BNNK OKI Kamis(21/04/2022)

Selanjutnya setelah melakukan koordinasi ke dua tempat tersebut tim Bidang P2M BNNP Sumsel melanjutkan rapat kerja bersama seluruh Seksi di BNNK OKI,"Dimana inti dari kunjungan koordinasi Bidang P2M BNNP Sumsel ke BNNK OKI ialah bertujuan untuk menjalin komunikasi, sinergitas, dan koordinasi dengan stakeholder yang terkait dengan program-program kerja BNN terutama dalam program pemberdayaan alternatif,"ujar Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto SH MH.

Disamping itu juga lanjut dia, ibu Ika Wahyu Hindariyati selaku Koordinator Bidang P2M menekankan bahwa program-program prioritas nasional terutama Desa Bersinar merupakan tugas bersama seluruh bidang ataupun seksi yang ada di BNN tanpa terkecuali oleh karena itu perlu adanya kekompakan dan sinergi di dalam internal BNN sendiri agar program-program tersebut dapat terlaksana dengan baik dan maksimal sesuai yang diharapkan,"Semoga apa yang kita harapkan dalam program DEsa Bersinar bisa terwujut,"ungkap Gendi.(Aziz/SMSI OKI)

No comments

Powered by Blogger.