PERADI OKU Raya Tanda Tangani Kesepakatan Kerjasama Dengan PerCab NU OKU


OKU BATURAJA oganpost.com- PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia ) OKU Raya  sepakat tanda tangani kerjasama   dengan Pengurus cabang NU Kabupaten OKU. . 

Penanda tanganan kesepakatan kerjasama ditandatangani oleh Ketua PERADI OKU Raya  Arif Awlan SH dan  Drs M Bahori MM Pimpinan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kabupaten OKU yang  dilaksanakan di Masjid Rahman Ponpes Rabiatul Adawiyah selasa malam(19/04) pukul 21.00 wib. usai  peringatan Nuzulul Quran.Selain itu juga PERADI OKU  Raya juga melaksanakan bakti sosial degan memberikan bantuan berupa Uang Tunai dan Sembako kepada pondok pesantren Rabiatul Adawiyah.    

Adapun maksud  dan tujuan dari kesepkatan kerjasam adalah kedua belah pihak PERADI OKU RAYA dan Pengurus Cababg Nadhatul Ulama  OKU Pihak Kedua adalah sepakat untuk melakukan kerja sama penyelenggaraan layanan bantuan baik berupa Litigasi dan Non Litigasi (pemyuluhan hukum dan pemberdayaan hukum pengurus nahdatul ulama Cabang OKU)   

Dalam sambutannya Drs. M.Bahori MM Ketua NU Kabupaten OKU  Pimpinan Pengurus PonPes Rabiatul Adawiyah OKU menyampaikan ucapan terimah kasih  kepeda  PERADI OKU Raya  bersedia hadir pada acara perngatan Nuzulil Quran yang sekaligus bersedia menjalin kesepakan kerjasama dengan PerCab NU OKU  serta  memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Rabiatul Adawiyah.

"Saya atas nama Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kabupan OKU mengucapkan terimah kepada rombongan PERADI OKU RAYA yang meluangkan waktunya untuk hadir dan bersedia menjalin kesepatan kerja sama dengan kami serta dengan iklas memberi bantuan uang tunai dan sembako kepda  pondok pesantren Rabiatul Adawiyah,"ucapnya.     

Lebih lanjut dia menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada pengurus ponpes ,ustadz/ ustazah yang telah penyelenggara acara peringatan  Nuzuli Qur'an,"Kepada santri/santriwati kiranya dapat menjaga nama baik ponpes dimanapun berada,"tuturnya. 

Di kesempatan yang sama Ketua PERADI OKU RAYA  Arif Awlan SH menuturkan juga ucapan terimah kasih kepada Pengurus Cabang NU OKU yang bersedia menjalin kesepakan kerjasama  dengan PERADI OKU RAYA,dia juga mengapresiasi  pengurus Pondok dalam melaksanakan tugasnya yang menurutnya itu bukan hal yang gampang,"Hanya insan memiliki kesabaran dan keiklasan tinggi yang dapat melaksannya,"paparnya. 

Selain itu ia juga berharap sedikit oleh-oleh dari PERADI OKU RAYA dapat bermanfaat dan baroka,"Saya Atas Nama PERADI OKU RAYA. mengucapkan terimah kasih kepada PerCab NU OKU  yang bersedia menjadikan PERADI OKU RAYA sebagai partner,insyakallah kedepannya akan amanah melaksanakan isi dari kesepakatan kerja sama ini,"ujarnya.

Selajutnya Arif juga mengatakan tugas Pengurus Pondok Perantren  sangat berat mengapa tidak dalam pelasanaannya,mendidik/membimbing,serta memberikan pengawasan dan perhatian terhadap satri/santriwati itu 1X24 jam,untuk itu sudah selayaknya kita semua mengapresiasi dan memberi penghargaan yang lebih,"ungkapnya.              

Sebelum mengahiri  pembicaraannya Arif menyapaikan bahwa ada sedikit oleh-oleh dari Perhimpunan Advokad Indonsia untuk pengurus dan satri/santriwati PonPes,"Ini ada sedikit oleh-oleh,kami berharap bisa bermanfaat dan mejadi barokah,"terangnya.(yusup)

No comments

Powered by Blogger.