Siapa Saja Personel Debu Grup Musik Religi yang Kecelakaan di Tol Paspro hingga 2 Tewas?

        Personel Debu. (Foto: Instagram)

DEBU, grup musik religi dikabarkan kecelakaan di di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo), Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022). Siapa saja personelnya?

Dikutip dari berbagai sumber, Debu memilki 12 personel, terdiri dari 6 laki-laki dna 6 perempuan. Debu merupakan grup musik yang eksis sejak 2001.

Debu identik dengan vokalis keturunan Barat. Aliran musiknya cenderung ke jazz, country juga dengan iringan rebana dan lagu-lagu religinya.

Jika belum berubah, personel Debu adalah Daood Abdullah (drum), Fatimah Husniah (baglama (saz), biola), Layla Wafiyah (harpa, kanoon, tambur & vokalis), Ali Mujahid Abdullah (bass & backing vocal), Kumayl Mustafa Daood (vokalis utama, oud, biola, komposer & pengaransir).

Lalu ada Naimah Mahmoud (mandolin, perkusi, oud), Shakur Binhassan Ali (perkusi dan biola), Najmah Hakimah (santur & biola, instruktur vokal, komposer), Naseem Nahid DeVoe (perkusi, peman riq), Muhammad Saleem (seruling, perkusi, vokalis), Shakurah Yasirah (biola, saz) juga Abdul Wahab (perkusi).

Sementara itu, dalam kecelakaan yang terjadi hari ini, dua orang dikabarkan tewas dan empat korban lainnya terluka. Namun belum tahu siapa saja namanya.

mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang membawa rombongan grup musik Debu menabrak truk yang melaju di depannya KM 837 arah timur ke barat.

Kuatnya benturan mengakibatkan mobil mewah tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi berusaha menghubungi Satlantas Polres Probolinggo dan pihak terkait lainnya.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.