Tetap Puasa saat Main di Korea Open 2022, Mohammad Ahsan Buat Netizen Takjub


SUNCHEON 
 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja memenangkan babak 32 besar Korea Open 2022. Pada penampilannya itu, Ahsan lantas menjadi sorotan karena terlihat tidak minum sama sekali saat interval yang diduga kuat karena sedang berpuasa.

Netizen Tanah Air lantas dibuat takjub dengan hal tersebut. Pasalnya rekan Hendra itu bermain sangat total seperti biasanya ketika sedang tak berpuasa.

Bermain di Palma Indoor Stadium, Rabu (6/4/2022) pagi WIB, Ahsan/Hendra berjumpa wakil tuan rumah, Choo Chan/Choo Jin. Ahsan/Hendra kemudian meraih kemenangan dengan skor 21-16 dan 21-15.

Hanya saja, netizen menangkap fakta unik sepanjang pertandingan. Yakni Ahsan yang sama sekali tidak menenggak minuman sama sekali, ketika interval atau selepas game.

Maklum, Ahsan memang pemeluk agama Islam yang taat. Tak heran, dia tetap menjalankan puasa Ramadan, meski harus menghadapi pertandingan di luar negeri sekali pun.

Sejumlah netizen pun bertanya-tanya, apakah pemain yang kerap dipanggil Babah itu puasa. Karena dia sama sekali tak terlihat mengkonsumsi minuman ketika memiliki kesempatan.

“Kalau sepenglihat aku, selama match Daddies ga minum? Apakah Babah tetap puasa?” tanya akun @lummppiiaa, Rabu (6/4/2022).

Selain itu, tidak sedikit pula yang terkagum-kagum dengan komitmen Ahsan yang tetap berpuasa. Maklum, pertandingan melawan Choo/Choo sendiri terbilang tidak mudah.

“Salut buat Babah yang sepertinya tetap puasa, karena setiap interval tidak kelihatan minum,” kata @FikTya_.

Pada putaran kedua, Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Mereka sendiri lolos setelah lawannya, Ba Da Kim/Hee Young Park, mengundurkan diri.

Selain Ahsan/Hendra, pada hari ini Indonesia juga berhasil meloloskan satu wakilnya ke 16 besar Korea Open 2022. Pemain yang dimaksud adalah Jonathan Christie yang menang atas tunggal putra Malaysia.(okezone)



                                               

No comments

Powered by Blogger.