Wujud Peduli dan Ciptakan Semangat Kerjasama,Dandim 0402/OKI Jenguk Istri Anggota Yang Lahiran

Dandi 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Sebagai wujud kepedulian dan dalam menciptakan semangat kerjasama dengan anggota, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM.MIPol, bersama Ketua Persit KCK Cab XXXVII Koorcabrem 044 PD II/ Sriwijaya dan pengurus mengunjungi istri Kopda Wahyudin Undu yang baru saja melahirkan Selasa (05/04/2022).

Kedatangan Komandan Kodim 0402/OKI ini sangat mengharukan bagi istri Kopda Wahyudin Undu, bahkan rasa lelah dan sakit yang di rasakan pasca melahirkan tidak terasa karena kedatangan ini merupakan bentuk perhatian dari atasan langsung yang ada di Kodim 0402/OKI.

Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan(kiri)

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Wahyudin Undu dan juga mendoakan agar ibu dan bayi selalu dalam keadaan sehat,“Semoga kelak menjadi orang yang Sholeha dan berguna bagi orang tua, agama dan bangsa,"ujarnya.

Dikesempatan lainnya, Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.MH bersama Danramil 402-01/Tj. Lubuk Kapten Inf Zuhdi mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Istri dan anak dari Koptu Asmawi akibat kecelakaan tunggal.

"Kegiatan ini biasa dilakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,"ucap Mayor Ernanda.

Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0402/OKI, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan.(Aziz/SMSI OKI)

No comments

Powered by Blogger.