Jembatan Ambruk di Desa Karang Rejo Lalan Akan Segera di Perbaiki

Kondisi Jembatan di Desa Karang Rejo

MUBA SEKAYU oganpost.com-Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya terkait ambruknya Jembatan di Desa Karang Rejo Kecamatan Lalan Kabupaten Muba,yang ambruk akibat dihantam tongkak ponton pada tahun 2021 lalu dimana sampai saat ini belum adanya tidakan perbaikan Sekdin Dishub Kabupaten Muba Wendi angkat bicara mengatakan Jembatan ambruk tersebut akan segera di perbaiki. ujar Sekdis Dishub  kamis (16-6).

 "Panjang jembatan sekitar 8 metet dan kerusakan jembatan, akibat di hantam tongkang ponton, akan kita perbaiki melalui pihak terkait, namum kami masih mau cek dulu anggarannya di Bappeda Kabupaten Muba sudah masuk belum di anggaran Dana APBD Muba th 2022,kalau memang sudah ada Jembatan akan segera kita perbaiki,"ujar Wendi di ruang kerjanya Kamis(16/6/2022).

Tambah Wendi pihaknya juga sangat prihatin dengan rusaknya jembatan itu, karena menurut dia jembatan tersebut merupakan urat nadi lalulintas warga,"Jembatan ini merupakan Jembatan penghubung antar desa artinya Jembatan ini saat pital sekali fungsinya bagi masyarakat Muba tentu untuk memperlancar roda perekonominan masyarakat terkhusus di Kecamatan Lalan,"ucapnya.

Tewrpisah Ketua Komisi 3 DPRD Muba Iwan Aldes menuturkan dirinya sangat berharap pihak terkait segera memperbaiki Jembatan ambruk demi kelancaran aktivitas warga masyakat di Kecamatan Lalan,"Dengan di perbaiki Jembatan ambruk tersebut akan mempermudah akses penghubung antar desa ,perjalanan lancar dan roda perekonomian masyarakat berjalan lebih optimal,"tuturnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.