Sensasi Makanan Dragon Snack Ramaikan Kemeriahan Bazar HUT Pagaralam

PAGARALAM oganpost.com-Pagelaran bazar yang di lakukan Pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pagaralam yang berlangsung di Lapangan Merdeka Alun-alun utara Kota Pagaralam sejak Sabtu malam kemarin 4 Juni 2022, mendapatkan antusias  tinggi dari masyarakat Pagaralam dan pelaku usaha kecil menengah (UKM) baik dari luar kota hingga dari luar Provinsi.

Salah satu pelaku UKM Yuwi (29-T) yang datang dari Jakarta turut meramaikan kemeriahan Bazar HUT Kota Pagaralam ke-21 dengan menjajakan makanan bermerek Dragon  yang saat ini viral di kalangan masyarakat Pagaralam. 

Meski sempat dikabarkan makanan yang mengandung bahan zat berbahaya bagi kesehatan, makanan Dragon tetap ramai didatangi pembeli yang ingin mencoba sensasi Dragon,"Sejauh ini tidak ada kami dapatkan keluhan dari pembeli."ujar Yuwi kepada wartawan. 

Sambung Yuwi, hingga saat ini belum ada teguran dari pihak dinas kesehatan Pagaralam yang dikabarkan akan datang untuk mengecek tentang bahan baku pembuatan makanan Dragon.

Terpisah Eva (38-T) salah satu pembeli yang datang mencoba sensasi Dragon kepada wartawan mengatakan dirinya hanya ingin mencoba sensasi Dragon yang saat ini sedang viral dikalangan masyarakat Pagaralam,"Terkait kabar bahan baku pembuatan makanan Dragon tidak baik untuk kesehatan, kita tunggu saja sampai ada himbauan dari pemerintah,"ungkao Eva.(Miko)

No comments

Powered by Blogger.