iklan

Fernandes: Ronaldo Bertahan di MU? Saya Saja Tak Tahu

Bruno Fernandes soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Manchester United: Saya Tak Tahu Apa yang Ada di Kepalanya, Beri Dia Ruang

MELBOURNE - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih belum jelas. Bahkan rekan senegaranya Bruno Fernandes juga tidak tahu apakah Ronaldo lanjut atau tidak. Ronaldo kencang diisukan bakal hengkang dari Old Trafford meski baru comeback musim lalu. Ronaldo bahkan tidak ikut tur pramusim ke Asia dan Australia demi mengurus masa depannya.

Ronaldo dikabarkan jengah dengan kondisi MU saat ini yang terbilang lamban di bursa transfer. Padahal Ronaldo ingin MU lebih kompetitif agar bisa bersaing di papan atas musim depan. Sejauh ini, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo terus menawarkan kliennya tersebut ke beberapa klub tapi masih belum menemui hasil. 

Dengan bursa transfer musim panas berakhir 31 Agustus, Ronaldo sebenarnya punya waktu banyak untuk menentukan masa depannya. Manajer MU Erik ten Hag sendiri berkali-kali menegaskan kalau Ronaldo masih penting untuk MU. Sementara itu, Fernandes justru mengaku tak tahu menahu apakah Ronaldo bakal bertahan atau hengkang.

"Saya tidak tahu, lebih tanya ke dia saja!. Saya tidak ingin ikut campur karena kita harus menghormati keputusan setiap orang," ujar Fernandes seperti dikutip Manchester Evening News.

"Saya tidak tahu apa yang Ronaldo bicarakan dengan klub, manajer, saya tidak tahu apa yang dipikirkannya, tapi kami harus memberinya waktunya. Dari yang semua kita tahu, dia memang ada masalah keluarga, jadi kita harus memberinya waktu dan menghormatinya, itu saja," sambungnya.

"Klub yang memutuskan soal masa depan Ronaldo, bukan saya dan Ronaldo pun juga harus memutuskannya sendiri."

"Saya cuma bertanya kenapa dia tidak gabung dengan tim, apakah keluarganya baik-baik saja. Dia cerita soal itu dan tidak ada yang dilebih-lebihkan. Saya tidak bertanya soal masa depannya."(sport.detik.com)


No comments

Powered by Blogger.