iklan

Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Muba Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa


MUBA SEKAYU oganpost.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama pengurus IAD melakukan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu, Kamis (21/7).

Kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muba, Markos Marudut Mangapul Simare Mare SH MHum selaku inspektur upacara.

Usai upacara, Kajari Muba didampingi Ketua IAD Mathilda Marcos dan seluruh staf dari Kejari Muba dan anggota IAD melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan yang terletak di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu.

"Kegiatan tabur bunga ke taman makam pahlawan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke-62 dan IAD ke - 22 sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negeri kita,” ujar Kajari Muba.

Dengan kegiatan ini, kajari Muba berharap seluruh insan Adhyaksa dapat meneladani jiwa patriotisme para pahlawan dan menerapkannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Sesuai dengan tema HUT Adhyaksa kali ini yaitu, "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi", tentunya melalui momentum ini diharapkan kita dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan optimal,"ungkap Marcos.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.