iklan

Heboh, Elon Musk Dikabarkan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

Elon Musk. (Foto: Reuters)

Elon Musk
 diduga selingkuh dengan istri sahabatnya sendiri. Sang sahabat merupakan salah satu pendiri Google yakni Sergey Brin. Kabar ini mencuat setelah ada sebuah informasi bahwa Elon Musk sampai berlutut minta maaf kepada Brin di pesta awal tahun lalu yang diberitakan oleh Wall Street Journal. Pesta dilangsungkan di Miami Beach.

Nicole Shanahan dan Sergey Brin. (Foto: Taylor Hill/Getty Images)

Menurut sumber WJS, Brin menerima permintaan Elon Musk tersebut. Meski begitu, di antara mereka belum ada komunikasi yang terjalin baik hingga sekarang.

Melansir dari New York Post, perselingkuhan yang dilakukan oleh CEO Tesla tersebut dengan Nicole Shanahan, istri sahabatnya membuat sang co-founder Google mengajukan gugatan cerai pada Januari 2022. Alasannya, terdapat perbedaan di antara keduanya yang sudah tidak menemui titik damai.

Elon Musk berselingkuh dengan Shanahan sejak Desember 2021 di acara tahunan Art Basel. Itu merupakan pameran yang menampilkan karya seni dari berbagai galeri internasional dan juga diskusi panel yang dihadiri kolektor kaya raya.

Kisah cinta terlarang itu terjalin tak lama setelah Elon Musk putus dengan Grimes pada September 2021. Di sisi lain, menurut informasi yang beredar, hubungan cinta di antara Musk dan Shanahan terjadi saat rumah tangga Shanahan dengan Brin memang sedang tidak baik-baik saja.

Pandemi menjadi salah satu alasan adanya keretakan di dalam rumah tangga mereka. Meski hubungannya rumah tangga di ujung tanduk, Shanahan dan Brin masih tinggal satu rumah.

Tapi, semakin lama semakin tidak kondusif rumah tangga mereka hingga isu perceraian sudah sering terdengar di antara mereka. Pihak Brin mengatakan bahwa Shanahan menginginkan lebih dari apa yang sudah tertulis di perjanjian pranikah, sementara pihak Shanahan mengaku dirinya menandatangani kesepakatan di bawah tekanan saat hamil.

Hingga saat ini, baik pihak Elon Musk maupun juru bicara Shanahan tidak menanggapi kabar ini.(okezone)


No comments

Powered by Blogger.