iklan

Kades Kuala 12 Tewas Ditikam Saat Berwuduh

               Pelaku Saat Diamankan 

OKI oganpost.com-Sunggu naas nasip Kepala Desa(Kades) Kuala 12 Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Sumsel,Antoni saat ia berwuduh hendak shalat magrib  dirinya ditikam dari belakang oleh oknum masyarakat setempat hinga tewas,kejadian terjadi jumat(29/7/2022)

Camat Tulung Selapan Soleh menuturkan kronologis yang terima,kejadian terjadi saat Kades Antoni sedang ambil air wuduh dimasjid hendak shalat magrib, tiba-tiba pelaku menikam kades dari belakang. 

"Dari keterangan yang saya terima pelaku merupakan warga setempat diduga pelaku dalam kondisi sakau narkoba dan bukan hanya kades Antoni yang menjadi korban penikaman pelaku namun ada dua korban lainnya yang menjadi korban penikaman, namun dua korban ini hanya luka ringan, naas bagi kades Antoni lukanya sangat para tidak bisa tertolong dan meninggal dunia,"terang Soleh. 

Disampaikan dia juga pelaku sudah diamankan oleh pihak Polsek Tulung Selapan,"Untuk sementara itu informasi yang baru kami terima,insakallah kita akan segera kelokasi karena Desa Kuala 12 ini dipingir laut perlu persiapan alat transportasi untuk kesana,kejadian ini sudah kita sampaikan ke pak Bupati, "jelas Soleh. (Aziz SMSI OKI) 

No comments

Powered by Blogger.