Aang Siono: Asipirasi Anda Amanah Bagi Ku


MUSI BANYUASIN, Ogan Post, com - Dalam Rangka Pesta Demokrasi pemilihan balon Kades dan Meski harus berduel dengan sang Isteri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 17 - Oktober - 2022 mendatang. Aang Siono, S. Pd. I Calon Kades Talang Piase Nomor urut 01 menyatakan siap untuk membangun desa jika di pilih dan terpilih sebagai Kades nantinya. 

Hal tersebut diungkapkan pria yang akrab di sapa Aang di kediamannya, Selasa (06/09). Ia mengungkapkan, meski harus bertarung melawan Mega Sari Calon Kades Nomor Urut 02, yang tak lain sang isteri pada pilkades tersebut. Dirinya menyatakan siap menang dan siap kalah. 

"Pilkades serentak ini saya harus bertarung dengan sang isteri. Saya siap kalah dan siap menang, " Ujar Aang. 

Lulusan Universitas Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah (STAIR) Sekayu ini menambahkan. Jika menang dan terpilih dirinya membawa visi dan misi guna membangun dan memajukan Desa Talang Piase. 

Adapun visi saya adalah: Menuju perubahan Desa Talang Piase Sejahtera, Aman, Sehat, Ramah dan Damai. 

Sedangkan untuk misi saya ialah:

  1.  Mewujudkan pemerintah desa yang jujur, professional, amanah dan Ramah
  2.  Meningkatkan kualitas hidup masyarakat 
  3.  Meningkatkan pembangunan infrasuktur dan tatanan jalan desa, jalan perkebunan,   pembuatan siring, pembagian rumah tidak layak huni, MCK dan sumur bor 
  4.  Meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan pelatihan, kesehatan social,   budaya, olahraga dan kegiatan keagamaan.  
  5.  Peningkatan ekonomi masyarakat.

Ditegaskan Aang, bagi dirinya. Aspirasi warga adalah hal yang akan di prioritaskan dan merupakan sebuah amanah yang harus di lakukan. 

"Aspirasi masyarakat adalah amanah bagi Ku, " Tandasnya. 

Terpisah, Ketua pelaksana Pilkades Talang Piase Super mengatakan. Saat ini telah selesai di laksanakan penetapan Balon Kades menjadi Calon Kades. Di mana yang mendaftar sebagai Calon Kades terdapat dua orang. Keduanya tidak lain merupakan pasangan suami-isteri (Pasutri).

"Kedua calon kades ini ialah Aang Siono dan Mega Sari. Aang sudah ditetapkan Calon Kades dengan nomor urut 01, sedangkan rival nya Mega ditetapkan nomor urut 02, " Kata Super.

Lebih lanjut Super mengungkapkan. Kami juga telah selesai mendata daftar pemilih tetap (DPT). Saat ini DPT Desa Talang Piase berjumlah 1076.

"Ya DPT berjumlah 1076. Semoga pesta demokrasi ini nantinya berjalan dengan aman dan lancar , " Ungkap Super mengakhiri. (Sof)

No comments

Powered by Blogger.