iklan

Disdukcapil Palembang Implementasikan KTP el Digital bagi ASN di OPD dan Kecamatan di Palembang


PALEMBANG oganpost.com-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Palembang kembali lakukan penjemputan bola untuk pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pegawai kecamatan kota palembang, Senin (26/9/2022)

Kepala Dinas Dukcapil Palembang, Ir Dewi Isnaini MSi menjelaskan, hari ini disdukcapil palembang mengadakan implementasi ktp- el digital untuk pegawai OPD dan pegawai Kecamatan.

"Kami saat ini telah melakukan implementasi KTP el Digital didua tempat yaitu, Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat kota palembang serta kepada pegawai kecamatan ilir barat (IB) I palembang,"katanya

Lanjut dia, setelah di Kecamatan IB I dan Dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat kota palembang, besok disdukcapil akan melanjutkan implementasi KTP el Digital ini di OPD dan kecamatan lainnya yang ada di kota palembang.

"Implementasi KTP el Digital ini besok akan kita laksanakan di kecamatan gandus. Kita berharap dengan jemput bola implementasi KTP el Digital yang dilakukan Disdukcapil palembang ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pegawai OPD dan pegawai kecamatan,"ungkapnya.(dian)

No comments

Powered by Blogger.