iklan

Kapolres Mura Beri Penghargaan Kepada Kasat Reskrim dan Polwan Berprestasi


MUSI RAWAS, Ogan Post.com -Kasat Reskrim Polres Mura,  AKP Dedi Rahmat Hidayat, menerima penghargaan dari Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Di halaman belakang apel Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (6/9/2022). Kasat Reskrim menerima penghargaan sebagai Perwira yang Berprestasi Mampu Membangkitkan Semangat Anggota dalam Bekerja.

Selain itu, kapolres juga memberikan penghargaan kepada tiga polwan karena menang dalam Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74. Diketahui ketiga polwan tersebut diantaranya, Bripda Marlina Angelika, Bripda Dita Margareta dan Bripda Selvia Herman.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh, kapolres didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah dan Kabag SDM, Kompol Harisson Manik.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (6/9/2022).

"Syukur, Alhamdulillah, bahwa hari ini, sengaja saya didampingi wakapolres, memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi saat menjalankan tugas serta pemenang lomba menembak dalam Rangka HUT Polwan Ke-74," kata Kapolres didampingi Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, dalam hal ini piagam penghargaan diberikan kepada, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, sebagai Perwira yang Berprestasi Mampu Membangkitkan Semangat Anggota dalam Bekerja.

Kemudian, juga diberikan penghargaan kepada tiga polwan karena menang lomba menembak diantaranya, juara pertama diraih, Bripda Marlina Angelika, juara kedua Bripda Dita Margareta dan juara ketiga Bripda Selvia Herman.

"Perlombaan digelar, Sabtu (3/9/2022), lalu, dalam Rangka HUT Polwan Ke-74," jelas suami Ny Irene Gusti Hartono ini

Kapolres berharap, semoga penghargaan yang diberikan ini akan menjadikan motivasi lebih baik serta dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas polri .

“Yang pastinya, laksanakan tugas mu sebagai abdi negara dan pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat, dimanapun berada," tutur perwira yang pernah menjabat Kapolres Lahat ini.

Sementara itu, Kasat Resrkim Polres Mura,  AKP Dedi Rahmat Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Wakapolres, Kabag SDM, PJU serta seluruh Personel Polres Mura, atas bimbingan dan motivasinya, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menerima penghargaan.

"Pastinya, penghargaan akan dijadikan sebagai motivasi dalam pengabdian sebagai anggota Polri khususnya melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kabupaten Mura," ungkapnya.(SMSI Mura)

No comments

Powered by Blogger.