iklan

Mbappe yang Kemaruk Bikin Neymar Murka

Neymar dibuat murka oleh Kylian Mbappe yang egois. (REUTERS/SARAH MEYSSONNIER)

Neymar dibuat murka oleh Kylian Mbappe saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-1 atas Juventus di Grup H Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari WIB. Kerja sama antara Mbappe dan Neymar berjalan mulus di babak pertama. Neymar bahkan memberikan umpan ciamik yang mampu dikonversi jadi gol oleh Mbappe saat laga baru berjalan lima menit.

Mbappe kemudian bisa mencetak gol kedua saat laga berjalan 22 menit. Umpan pendek Achraf Hakimi dituntaskan Mbappe dengan tembakan keras yang membobol gawang Mattia Perin untuk kali kedua. Namun pada awal babak kedua, Neymar dibuat murka karena keegoisan Mbappe. 

Dari potongan video di media sosial, penyerang asal Prancis itu justru memaksa melakukan tembakan dari sudut sempit saat Neymar berada di posisi yang lebih menguntungkan untuk mencetak gol. Momen itu tercipta lewat situasi serangan balik. Umpan terukur Lionel Messi bisa dikuasai Mbappe yang langsung menusuk ke kotak penalti.

Penyerang berusia 23 itu tinggal berhadapan dengan Perin tetapi dengan sudut yang sempit beberapa detik kemudian. Meski posisinya tidak menguntungkan, Mbappe tetap memaksa untuk melakukan tembakan dan mengabaikan Neymar yang meminta bola di oper kepadanya.

Keegoisan Mbappe pada akhirnya merugikan PSG. Tembakan Mbappe justru tak menemui sasaran dan di tiang jauh tampak Neymar tidak senang dengan keputusan yang diambil rekan setimnya itu. Dua menit setelah Mbappe membuang peluang emas, Juventus bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gol tim tamu dicetak Weston McKennie pada menit ke-53.

Mbappe dan kawan-kawan beruntung karena Juventus tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan. PSG mampu mengakhiri laga dengan skor 2-1 yang diwarnai murka Neymar kepada Mbappe.(CNN Indonesia)


No comments

Powered by Blogger.