iklan

Mahasiswi IPB Terseret Banjir Bogor Belum Ditemukan

Ilustrasi teseret banjir. Seorang pemotor wanita yang diduga mahasiswi IPB terseret arus banjir usai terjatuh di gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor. (Unsplash/Pixabay)

JAKARTA -- Seorang pemotor wanita yang diduga mahasiswi IPB Bogor terseret arus banjir usai terjatuh di gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor, Selasa (11/10) sore kemarin. Peristiwa itu terekam kamera video dan beredar di media sosial. Salah satunya di unggah akun Instagram @bogor_update.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Damkar Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh tim gabungan hingga pagi ini.

 "Masih dilakukan pencarian, belum ada perkembangan," kata Ade saat dikonfirmasi, Rabu (12/10).

Disampaikan Ade, proses pencarian sudah dilakukan sejak sore kemarin. Namun, pada malam harinya proses pencarian dihentikan dan dilanjutkan pada pagi tadi.

Ade menerangkan ada puluhan personel gabungan yang dikerahkan untuk mencari korban dengan melakukan penelusuran di gorong-gorong.

"Dari awal terseret arus, menyusuri gorong-gorong sampai ke Sungai Ciliwung," ucap Ade.

Komandan Regu Damkar Kota Bogor, Maruli Sinambela, dalam keterangan kepada wartawan menyatakan identitas korban diketahui bernama Adzra Nabila (20), seorang mahasiswi IPB.

"Korban atas nama Adzra Nabila, warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mahasiswi IPB semester V," ujar Maruli seperti dikutip detikcom.

Maruli menjelaskan identitas korban diketahui dari pelat nomor motor yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Adapun, pelat nomor motor yang ditumpangi korban saat itu adalah F-5137-FHM.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bogor_update, terlihat pemotor wanita itu sedang berupaya mengangkat motornya yang terperosok di gorong-gorong. Namun, di saat yang bersamaan, korban justru terseret arus banjir bersama dengan kendaraannya.

"info yg diterima orang terperosok ke dalam got, sampai saat ini blm ditemukan. sdh ditangani ambon pati..Damkar kota Bogor dan masyarakat setempat. Tks info dari anggota jku Polmas polres Bogor," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.(CNN Indonesia)


No comments

Powered by Blogger.