iklan

Pengacara Diduga Keceplosan soal Perselingkuhan Rizky Billar, Netizen: Rem Blong

 Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap sang istri masih terus bergulir. Menurut laporan polisi yang ditulis Lesti, kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi dipicu oleh adanya perselingkuhan, yang diketahui oleh Lesti Kejora.

Terkait kabar soal perselingkuhan Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung awalnya enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut.

"Saya no comment," ujar singkat Adek Erfil Manurung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur belum lama ini.

Namun ketika kembali ditekankan oleh awak media soal perselingkuhan yg menjadi sumbu dugaan KDRT, Adek nampak keceplosan menyebut jika Lesti memergoki suaminya berselingkuh di hotel.

Bahkan Adek juga diduga membernarkan bahwa Rizky Billar memang ketahuan berselingkuh.

"Yang jelas Billar ke saya, 'Saya gara-gara selingkuh bang',” kata Adek Erfil Manurung, di kawasan Jatinegara Jakarta Timur belum lama ini.

Merasa terlanjur keceplosan, Adek pun membeberkan bahwa Lesti Kejora juga sempat memergoki Rizky Billar di sebuah hotel.

"Si Lesti tuh hanya foto-foto di luar hotel, 'nih selingkuh si Billar' itu begitu. Bukan dia masuk ke dalam hotel itu, itu gak ada seperti itu," tambah Adek Erfil.

Cuplikan video tersebut pun beredar di akun fanbase @pecinta_lesti.fatih. Netizen lantas mengaitkan dengan pernyataan Isa Zega yang juga sempat menyinggung Lesti Kejora memergoki suaminya di hotel.

“Berarti pernyataan Isa Zega di vlog Uya Kuya bener dong. Si kang cekik diikuti istrinya sampai di lobi hotel,” tulis akun @mygre***.

"Ngakak aing bilang no comment, tapi bilang gara-gara selingkuh.. lieur sia," ujar @yos***.

"Oh, gara-gara selingkuh ya?" tambah @sri***.

"Rem nya blong," komentar netizen lainnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.