iklan

PWI Musi Banyuasin Dapat Juara II MTQ Hari Pres Nasional Tahun 2022


PRABUMULIH oganpost.com -- Persatuan wartawan Indonesia (PWI)Musi Banyuasin mendukung Program pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang Religius terbukti saat mengikuti Gebyar Hari ulang tahun ke 76 dan Hari Pres Nasional Tahun 2022,di kota Prabumulih di mulai tanggal 4-5-6 Oktober 2022. Juara 2 MTQ Asal Musi Banyuasin atas Nama Rudy Hartono, Pemenang  akan di serahkan Langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M.

Plt Ketua PWI Musi Banyuasin Novas Riady SKom mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang telah mendukung Program PWI dalam  pengembangan bakat olahraga maupun dalam bidang keagamaan serta Peningkatan Kompetensi wartawan Agar Menjadi wartawan yang profesional.

Lanjut PLT PWI Muba Novas juga mengucapkan terima kasih kepada semua Rekan-rekan Wartawan yang telah berpartisipasi pada  Gebyar Hari ulang tahun ke 76 dan Hari Pres Nasional Tahun 2022,Kalah Menang hal yang biasa Alhamdulillah sportivitas kontingen kabupaten Musi Banyuasin yang luar biasa.

Lanjutnya kepada yang berhasil mendapatkan juara Agar terus di tingkatkan lebih baik lagi kedepannya,serta bakat yang ada Agar dapat di ajarkan ke anggota PWI Musi Banyuasin tentu menjadi ladang aman jariah

Ditempat terpisah Rudihartono ketika di konfirmasi wartawan oganpost di sela-sela acara mengatakan bahwa keberhasilan ini berkat dukungan oleh Pemkab Muba dan para teman-teman anggota PWI kab Muba yang mengharumkan nama kabupaten Muba ujarnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.