Iman Santoso Pimpin PWI Lubuklinggau 2022-2025

LUBUKLINGGAU oganpost.com -- Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kota Lubuklinggau berlangsung sukses dan lancar. Head to head  kandidat calon Ketua PWI Lubuklinggau 2022-2025, berakhir dengan kemenangan tipis Iman Santoso yang memperoleh tujuh suara.Selisih satu suara dengan calon ketua incumbent, Endang Kusmadi dengan perolehan enam suara.

Konferensi PWI Lubuklinggau tahun ini  2022 dibuka langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Senin (14/11/2022) di room asoka Hotel Smart Kota Lubuklinggau. 

Hadir juga dalam acara ini, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar, Kepala Diskominfo Lubuklingggau, M Johan Imam Sitepu, Polres Lubuklinggau dan Kodim 0406 Lubuklinggau. 

Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar menyampaikan terimakasih kepada ketua PWI Lubuklinggau periode 2019-2022, Endang Kusmadi yang telah menyelesaikan tanggungjawab selama tiga tahun memimpin PWI Lubuklinggau. 

Pria yang akrab disapa Firko ini juga mengucapkan selamat kepada Iman Santoso yang telah menjadi ketua terpilih PWI Kota Lubuklinggau masa bhakti 2022-2025.

"Kedepan PWI Lubuklinggau harus tetap bergandengan tangan, Konferensi PWI Kota Lubuklinggau hari ini berjalan lancar dan ceria, ini menjadi contoh bagi PWI di Sumatera Selatan, "kata Firko. 

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, mengharapkan kedepan PWI dan Pemkot Lubuklinggau tetap bersinergi dengan baik bahkan harus lebih baik. 

Walikota sangat berharap kedepan SDM wartawan di Kota Lubuklinggau dapat meningkatkan kualitas dan keprofesionalan dalam bekerja sebagai jurnalistik.(SMSI Lubuklinggau)

No comments

Powered by Blogger.