iklan

KB FKPPI 0602 OKI Peduli Korban Gempa Cianjur


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Puluhan anggota Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) 0602 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan melakukan aksi solidaritas peduli korban gempa cianjur dengan turun langsung kemasyarakat dengan membawa kardus guna meminta kepedulian masyarakat di OKI.

Solidaritas tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang dialami oleh saudara - saudara di cianjur, hal ini langsung di prakasai oleh Ketua KB FKPPI 0602 OKI H.Taufik Hasdipa yang didampingi oleh GM KB FKPPI OKI.

Dalam bentuk solidaritas ini Ketua KB FKPPI 0602 OKI H Taufik Hasdipa mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan bentuk ibadah.

"Yang mana uang hasil dari sumbangan masyarakat ini akan langsung kita berikan kepada saudara-saudara kita yang mendapat musibah di cianjur baik nanti akan kita antarkan ke cianjur atau nanti kita transfer,"ujarnya.

Kepada semua anggota KB FKPPI 0602 OKI baik pengurus dan anggota,dia menyebutkan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KB FKPPI.

"Semoga menjadi amal kita semua serta kepada masyarakat yang telah membantu kami ucapkan terima kasih dan semoga Allah SWT membalas semuanya,"ungkapnya.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.