iklan

Masjid Baitul Mutaqin Sudah Tahap Finishing


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI bersama warga Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir bergotong royong melakukan pengerjaan rehab Masjid Baitul Mutaqin yang kini sudah hampir memasuki tahap finishing, Jum'at (4/10/2022).

Kegiatan merehab Masjid Baitul Mutaqin tersebut merupakan upaya dan juga untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di daerah serta kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan.

Pasi Teritorial Kapten Inf Ade Webysana Korlap Satgas TMMD Kodim 0402/OKI mengatakan, alhamdulillah saat ini rehab Masjid Baitul Mutaqin sudah tahap finising dan hari ini kita selesaikan pemasangan keramik di dalam ruangan masjid agar terlihat lebih rapi serta indah.

"Kegiatan rehab masjid ini dipastikan akan rampung sebelum program TMMD ditutup dan capaian pengerjaan kegiatan rehab Masjid Baitul Mutaqin ini tak lepas dari warga masyarakat setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama sama, sehingga hari ini progresnya sudah mencapai 90 persen,” kata Kapten Inf Ade.

Kapten Inf Ade juga menjelaskan bahwa ditargetkan semua sasaran fisik program TMMD ke-115 Reguler Kodim 0402/OKI di Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing ini akan rampung tepat waktu dan kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa.

"Akan kita kebut semua pengerjaan sasaran fisik yang ada sehingga apa yang ditargetkan dan direncanakan akan selesai tepat waktu,” ujar Kapten Inf Ade.

"Selain tinggal finishing kita juga melakukan peralatan pelataran Masjid Baitul Mutaqin yang sudah hampir selesai dengan diperlebar  sehingga kendaraan bermotor bisa masuk ke area lokasi masjid,” pungkasnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.