2 JPT dan 17 Pejabat Administrator Hasil Uji Kompetensi Dilantik Wabup OKI.

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. M. Dja’far Shodiq melantik dua orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dan belasan orang pejabat Administrator hasil seleksi terbuka dan atau uji kompetensi dilingkungan Pemkab OKI
.
Pejabat yang dilantik selaku Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama antara lain Ahmadin Ilyas, dipromosi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. OKI dan Madani dipromosikan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. OKI. 

Sementara 17 orang pejabat administrator yang dilantik antara lain Darmadi (Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat);  M. Saman (Camat Pedamaran); Yudi Irawan(Camat Pampangan); Fikril Hakim (Camat Tanjung Lubuk); Herman (Sekretaris pada Dinas Kesehatan); Purnomo (Sekretaris pada Dinas Pendidikan); Nurul Hidayat (Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal & PTSP).

Bustami (Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk & KB); Sumarlin (Kabid Pengelolaan Data Informasi Publik & Statistik pada Dinas Komunikasi & Informatika); Hendri Wardison (Kabid Infrastruktur & Kewilayahan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah); Indra Husin (Sekretaris pada Kantor Kecamatan SP Padang); Syarnubi (Sekretaris pada Kantor Kecamatan Pangkalan Lampam).

Jontan Lika Mardi (Sekretaris pada Kantor Kecamatan Mesuji) ;Sulaiman (Sekretaris pada Kantor Kecamatan Jejawi); Pusriyah (Kabid Pengembangan SDM dan Sarana Prasarana pada RSUD Kayuagung); Elda Citra Sari (Kepala Bagian Tata Usaha pada RSUD Kayuagung); Renny Qurniati (Kasubbag Humas Hukum & Kemitraan pada RSUD Kayuagung).

Kepada pejabat yang dilantik Wakil Bupati OKI, Dja’far Shodiq berharap jalankan amanah dengan ikhlas.Bagi Shodiq Promosi dan Rotasi merupakan upaya terbaik untuk jaga kualitas layanan publik.

"Jangan pernah lelah meningkatkan kompetensi dengan terus menambah ilmu pengetahuan dan wawasan. Tuntaskan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan hasil kerja yang bermanfaat untuk orang banyak", imbuhnya. 

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelaihan (BKPP), Fredy dalam laporannya menyampaikan dalam pelantikan tersebut terdapat 19 Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya 2 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 17 Jabatan Administrator.

" Pada awal tahun 2023 mendatang akan dilakukan uji kompetensi untuk jabatan pengawas, administrator dan pelaksana guna semakin memperkuat penerapan sistem merit di Kabupaten Ogan Komering Ilir", kata Fredy.(red)

No comments

Powered by Blogger.