iklan

Wujut Rasa Kebersamaan Dengan Wartawan Kodim 0402/OKI Adakan Giat Silaturahmi

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Wujud rasa kebersamaan  dengan wartawan Komando Distrik Militer(Kodim) 0402/ OKI menggelar silaturahmi bersama Wartawan Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekaligus Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke 115 di aula Darmawangsa Makodim 0402/ OKI, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan itu digelar sekaligus dalam rangka pengumuman pemenang Lomba Karya Jurnalistik pada kegiatan TMMD ke- 115 Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, M.M, M.I.Pol mengapresiasi seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten OKI yang telah mensupport kegiatan TMMD Kodim 0402/OKI dari awal pembukaan hingga penutupan melalui publikasi.

“Alhamdulillah tugas TMMD OKI sudah diselesaikan bahkan Kodim OKI berhasil memperoleh juara 1 TMMD Nasional Kategori Dansatgas. Capaian ini tak luput dari support awak media yang telah mempublikasikan tiap kegiatan tersebut.“ujar Dandim.

Dalam hal itu, Dandim mengaku telah menghimpun setiap pubilkasi di media masa terkait kegiatan TMMD Kodim 0402/ OKI, maka menurutnya, hal ini menjadi penilaian dan nilai plus kegiatan TMMD OKI di kancah Nasional sehingga Kodim 0402/OKI meraih juara.

“Kita menjadi terinspirasi sehubungan kerjasama media terkait berbagai kegiatan Kodim 0402/OKI nantinya, kita rencanakan untuk melanjutkan kerjasama publikasi terhadap media elektronik dan media cetak."tutur Dandim.

Dandim menambah, pihaknya akan membuka ruang bagi para wartawan. Tak hanya tentang pemberitaan, ia memastikan siap menerima masukan maupun kritik. Sebab, menurut Dandim, profesi wartawan sebagai penyambung lidah masyarakat sangat penting dalam menjembatani komunikasi.

“Keberadaan media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, saya berharap media di OKI kedepan nya bisa lebih profesional, semoga hubungan Kodim dan rekan media semakin erat."ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada juara karya junalistik dan ditutup dengan acara ramah tamah.(pen0402)

No comments

Powered by Blogger.