iklan

Warga Miskin Di-Muba Terima Paket Sembahko


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022, Polres Musi Banyuasin Polda sumsel bersama anggota satpam memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Kamis (19/1).

Ratusan paket bantuan sosial akan dibagikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu, yang dilaksanakan di aula Alex Noordin polres Musi Banyuasin.

Kapolres Muba AKBP Siswandi ,S.I.K., S.S.,M.H., melalui Wakapolres Kompol Satria Dwi dharma., yang didampingi Kasat Binmas AKP Noprizal, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 tahun 2022, selamat ulang tahun ke 42 semoga kedepan kita akan lebih baik, ujar Waka.

"Bansos ini merupakan bentuk syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 dan disalurkan kepada yang warga membutuhkan," tutur Waka.

Ini merupakan sebagai perwujudan sinergitas kita bersama anggota satpam, yang sekaligus perpanjangan tangan kita dalam membantu menjaga harkamtibmas

Koordinator kegiatan satpam  Muzakir mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang tertunda yang seharusnya dilaksanakan di bulan Desember 2022.

Lanjut Zakir bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh semua pihak yang selalu Bekerjasama demi suksesnya acara ini.

Ditambahkan Zakir, bahwa satpam ini merupakan perpanjangan tangan dari pihak kepolisian khususnya dalam pengamanan terbatas, oleh karena itu kami sangat mengharapkan atas pembinaanya untuk personil satpam yang ada di perusahaan  agar personil satpam lebih hebat ( Sof)

No comments

Powered by Blogger.