Lakalantas, Mobil Dinas Anggota DPRD Muba Tabrak Warga Pesepeda

MUSI BANYUASIN oganpost.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan Nasional Lintas Tengah ( Jaliteng) Sekayu- Betung tepatnya didusun IV Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Kamis ( 09/02/2023 ) malam sekitar pukul 20:45 wib.

Informasi di himpun menyebutkan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Fortuner VRZ berplat merah No Pol BG 7 B atau BG 1553 BZ, yang dikemudikan Sapril Junito dari arah sekayu menuju betung menabrak korban Rasia yang membawa sepeda dayung. Korban saat itu hendak menyebrang jalan dari kanan ke kiri di arah betung. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia.

"Benar, ada lakalantas semalam antara mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Sapril dan menabrak Rasia yang membawa sepeda dayung, " ujar Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam saat ditemui Jumat ( 10/02/2023 ).

Dikatakan Ricky, dalam insiden itu korban Rasia meninggal dunia di RSUD Sekayu, setelah mengalami luka berat tepat di bagian kepala.

" Ya, untuk saat ini pengemudi Sopir Toyota Fortuner telah kita amankan, dan sedang dilakukan pemeriksaan, " terang Ricky.

Terpisah, Humas Setwan DPRD Kabupaten Muba Pudin ketika dikonfirmasi wartawan ogan post via ponsel membenarkan kecelakaan mobil tersebut merupakan kendaraan salah satu anggota dewan.

" Benar, mobil Pak Jon Kenedi Wakil Ketua DPR Muba Nopol BG 7 B, " jelasnya singkat.( sof )

No comments

Powered by Blogger.