Permudah Petani Dalam Angkut Hasil Pertanian Pemkab Muba Bangun Jalan Produksi

MUSI BANYUASIN oganpost.com - Dalam rangka mempermuda petani dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan Pemkab Muba melalui Dinas Perkebunan ( Disbun ) pada tahun 2022 telah membangun 3 titik jalan produksi yang berlokasi di Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya, di Desa Karang Kecamatan Lawang Wetan dan di Desa Rimbah Ukur Kecamatan Sekayu begitu disampaikan Kepada Dinas Disbun Muba Ahmad Thoibir S.STP, MM melalui PPTK Dodi SE, M.SI  Rabu ( 8/2/2023 ) .

Lanjut dia, pembangunan jalan produksi tersebut menggunakan dana  APBD Muba tahun 2022 sebesar Rp. 1.088.884.087 Milyar.

" Jalan sudah selesai dibangun dan sudah dimanfaatkan masyarakat sekitar, untuk Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya sepanjang 1 kilo meter, Desa Karang Kecamatan Lawang Wetan panjang 800 meter dan Desa Rimbah Ukur Kecamatan Sekayu 1.951 meter," terangnya.

Tambah Dody  pembangunan jalan produksi ini tidak lain  dibangun dalam rangka mendukung program Pemkab Muba untuk memberikan fasilitas jalan yang baik bagi masyarakat.

" Semoga jalan yang di bangun dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.( Sof )


No comments

Powered by Blogger.