RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim Raih Akreditasi Bintang 5


MUARA ENIM oganpost.com -- Rumah Sakit ( RS ) Bukit Asam Medika Tanjung Enim dinyatakan lulus penilaian akreditasi dengan predikat Paripurna (Bintang 5) oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi KARS pada 2 Januari 2023.

Kepala Rumah Sakit Bukit Asam Medika Tanjung Enim dr.Bandriyo Sudarsono, mengatakan bahwa akreditasi bukan hanya tentang sertifikat yang akan diperoleh, namun harus menjadi komitmen rumah sakit untuk memberikan layanan yang bermutu.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan serangkaian survei akreditasi dengan lancar dan berhasil mendapatkan predikat Paripurna. Harapan saya, ini menjadi penyemangat untuk kita supaya tetap mempertahankan pelayanan yang berbasis keselamatan pasien dan pekerja, bermutu, humanis dengan menerapkan nilai-nilai AKHLAK dan WE SHARE," kata dr.Bandriyo Sudarsono.

Direktur PT Bukit Asam Medika, Juliana, mengungkapkan bahwa keberhasilan RS Bukit Asam Medika meraih akreditasi Paripurna merupakan hasil kerja bersama seluruh jajaran pengelola Rumah Sakit Bukit Asam Medika Tanjung Enim.

"Terima kasih untuk usaha dan kerja keras yang sudah dilakukan, sehingga kita dapat mencapai akreditasi Paripurna untuk Rumah Sakit Bukit Asam Medika" ungkap Juliana.

Dimana sebelumnya pada 19 dan 22-23 Desember 2022 lalu Rumah Sakit Bukit Asam Medika Tanjung Enim telah melaksanakan Survei Akreditasi Rumah Sakit oleh KARS, sesuai dengan regulasi, rumah sakit wajib melaksanakan akreditasi sebagai bentuk komitmen rumah sakit dalam meningkatkan mutu pelayanan, Survei akreditasi ini dilaksanakan selama 3 hari secara luring dan daring.( SMSI Muara Enim )


No comments

Powered by Blogger.