Wabup Ardani Hadiri Pendidikan Kader Ulama MUI Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, menghadiri Pendidikan  Kader Ulama MUI Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 bertempat di Kampus Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya Rabu ( 22/02/2023 )  

Ardani menyampaikan Kabupaten Ogan Ilir siap melahirkan kader Ulama yang berakhlak mulia dan berpandangan moderat sehingga dapat menjadi rujukan umat, baik itu tingkat lokal, nasional maupun internasional.

"Memang Pemkab Ogan Ilir tidak akan bisa berbuat banyak tanpa adanya hubungan yang luar biasa dengan Ulama, dan dari hubungan baik ini menjadikan potensi Ogan Ilir sesuai dengan visi Ogan Ilir Bangkit Menuju Masyarakat Lebih Sejahtera dan Berkualitas Berlandaskan Iman, Taqwa, Moral dan Etika, dan Alhamdulillah di Tahun 2022 kemarin Ogan Ilir mendapat sebuah prestasi menjadi juara Umum MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

Prof. Dr. K.H. Aflatul Mukhtar, MA Ketua MUI Provinsi Sumsel menyampaikan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sumsel mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang memberikan perhatian khusus kepada MUI, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir merupakan salah satu yang sangat peduli kepada MUI.

"Majelis Ulama Indonesia Sumsel mengharapkan juga adanya tempat wisata halal dan kuliner halal sehingga mudah-mudahan nantinya Ogan Ilir menjadi salah satu tempat yang terpusat di Provinsi Sumatera Selatan," ungkapnya. ( fred/red )

No comments

Powered by Blogger.