Sekda Muhsin Buka Paparan Perencanaan Jembatan Penghubung Burai - Tg Pering


OGAN ILIR oganpost.com - Sekeretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel H. Muhsin Abdullah ST MM MT., didampingi Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait membuka Paparan Perencanaan Jembatan Penghubung Burai - Tg. Pering ( Jembatan Vertikal Tanjung baru ke tanjung pering bertempat di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya Senin (13/03/2023) 

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan teruntuk Perencanaan Jembatan Penghubung Burai ke Tanjung Pering ( Jembatan Vertikal Tanjung Baru ke Tanjung Pering) ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh karena mungkin banyak hambatan- hambatan yang harus di atasi baik permasalahan lahan, teknis dan sebagainya

" Di butuhkan sinergi lintas sekotor sehingga pembangunan jembatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, karena jembatan ini lintas kota jadi harus di buat kombinasi jembatan yang berunsur modern dan budaya sehingga terlihat adanya jembatan khas daerah yang di lintasi masyarakat,"ungkapnya.(frd/red)

No comments

Powered by Blogger.