Suara Puas Ronaldo Usai Cetak 4 Gol untuk Portugal

Cristiano Ronaldo mencetak empat gol dalam dua laga kualifikasi Euro 2024. (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegirangan usai membantu Portugal menang 6-0 atas Luksemburg pada Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Luksemburg, Senin (27/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Ronaldo mencetak dua gol pada menit kesembilan dan 31'. Sedangkan empat gol Portugal lain dikemas Joao Felix, Bernardo Silva, Otavio, dan Rafael Leao.

Dengan tambahan dua gol itu Ronaldo total mencetak empat gol dalam dua pertandingan Kualifikasi euro 2024. Sebelumnya dua gol lain dilesakkan CR7 ke gawang Liechtenstein.

Usai menghajar Luksemburg bintang kub kaya Arab Saudi, Al Nassr, ini memberikan komentar kepuasan mengantar Portugal jadi pemuncak klasemen sementara Grup J dengan koleksi enam poin.

"Dua pertandingan, dua kemenangan. Tujuan tercapai," kata Ronaldo dalam unggahan di Twitter.

"Senang telah berkontribusi pada awal penampilan timnas kami yang sangat positif ini," ucap Ronaldo menambahkan.

Torehan empat gol dalam Kualifikasi Euro 2024 ini menjadi bukti Cristiano Ronaldo belum habis dan masih dibutuhkan Portugal.

Dengan tampil dalam dua pertandingan dan mencetak empat gol, Ronaldo menambah rekor-rekor apik yang dibuatnya selama menjadi pesepakbola profesional.

Kini pemain 38 tahun itu menjadi pemain dengan caps tim nasional terbanyak, 198 kali bermain dan mencetak 122 gol di semua ajang.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.