Wabup Ardani Pimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir(OI) Provinsi Sumsel, H Ardani SH MH memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, diikuti oleh Sekda Ogan Ilir, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda OI, serta kepala perangkat daerah dan ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir Senin (20/03/2023). .

Apel gabungan kali ini dengan penuh semangat di ikuti cuaca yang mendukung dalam menyambut bulan suci ramadhan, Wakil Bupati H. Ardani mengapresiasi kepada seluruh penerima penghargaan baik itu Penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat, penyerahan penghargaan akreditasi kepada beberapa sekolah di kabupaten Ogan Ilir dari Perpustakaan RI, penyerahan secara simbolis satya karya lencana, serta pemberian cinderamata kepada ASN yang memasuki masa pensiun.

"Kepada semua yang mendapatkan penghargaan saya ucapkan selamat, jadikan itu semua sebagai motivasi kita untuk bekerja lebih baik sebagai bahan introspeksi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir,kepada, seluruh OPD untuk terus meningkatkan kinerjanya dan rasa peduli serta tanggung jawab yang sudah diberikan,"ujarnya.(Diskominfo OI/frd)

No comments

Powered by Blogger.