Top 3 Sports: Fajar/Rian Menang, Man City Bantai Arsenal

Manchester City sukses mengalahkan Arsenal. (AP/Martin Rickett)
JAKARTA -- Berikut berita pilihan dunia olahraga mulai dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Manchester City kalahkan Arsenal.

Berikut berita pilihan dalam 24 jam terakhir:

1. Fajar/Rian Menang Lawan He/Zhou

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023, Rabu (26/4). 

Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-16 dan 21-18 atas pasangan China He Ji Ting/Zhou Hao Dong di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Di babak 16 besar, Fajar/Rian akan berjumpa Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dari Taiwan.
Fajar/Rian berhasil lolos ke babak 16 besar BAC 2023. (Arsip PBSI)

2. Daftar Nomor Punggung Timnas Indonesia U-22

PSSI telah merilis daftar nomor punggung yang akan dikenakan oleh pemain-pemain Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games. Beberapa pemain menggunakan nomor punggung yang sudah identik dengan mereka seperti Witan Sulaeman dengan nomor punggung 8, Pratama Arhan mengenakan nomor punggung 12, dan Marselino Ferdinan memakai nomor punggung 7.

Sedangkan nomor keramat yaitu nomor 10 bakal dikenakan oleh Beckham Putra. Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga perdana SEA Games 2023 dengan menghadapi Filipina pada Sabtu (29/4).
Marselino Ferdinan bakal menggunakan nomor punggung tujuh. (ANTARA FOTO/MOCH ASIM)


Manchester City Bantai Arsenal

Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Arsenal pada pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (27/4) dini hari WIB. Kevin De Bruyne mencetak dua gol sedangkan dua gol lainnya ditorehkan oleh John Stones dan Erling Haaland.

Kemenangan ini membuat Man City merapatkan jarak dengan Arsenal. Man City kini mengoleksi 73 poin, tertinggal dua angka dari Arsenal dan mereka masih punya sisa dua laga lebih banyak dari The Gunners.(CNN indonesia)




No comments

Powered by Blogger.