Bupati Panca Menerima Penghargaan Piagam Lencana Bakti Transmigrasi dari Kemendes PDTT

OGAN ILIR oganpost.com-Bupati ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi tahun 2023, sekaligus Menerima Penghargaan Piagam Lencana Bakti Transmigrasi dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia.bertempat di Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Selasa(16/05/2023).

Rapat Koordinasi Nasional Transmigrasi tahun 2023 ini dalam rangka koordinasi dan integrasi penyelenggaraan transmigrasi sebagai implementasi Peraturan Presiden Nomor 50 Tahun 2018, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023,acara ini di buka langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar (Gus Halim). 

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Bupati yang telah mendapatkan penghargaan.

"Bersyukur karena pada hari ini dapat melaksanakan rakoornas sebagai momentum yang sangat penting karena bersentuhan langsung dengan RPJMN dan RPJP dan ini sangat memberikan warna bagi program Transmigrasi di 5 sampai 20 tahun kedepan,"ucapnya. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, bersyukur mendapat penghargaan dan Lencana Bakti Desa yang diberikan oleh Kemendes PDTT RI.

"Semoga penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi pemicu dan pemicu semangat untuk segera menata desa-desa di Kabupaten Ogan Ilir,"harapnya.

Acara ini dihadiri oleh wakil ketua DPR RI, Direktur Jenderal Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigras Rektor Universitas Gadjah Mada, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta diwakili oleh Asisten Setda bidang Perekonomian, dan 35 Bupati se-Indonesia, ribuan mahasiswa dan para calon transmigran.(Diskominfo OI/Frd)

No comments

Powered by Blogger.