Jelang STQH Sumsel 2023, Bupati Panca Lepas Kafilah Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR  oganpost.com-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait Melepas Kafilah Kabupaten Ogan Ilir pada Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke XXVII TK Provinsi Sumsel di Kota Lubuk Linggau bertempat di ruang rapat Utama Ogan Ilir Senin (15/05/2023).

Dalam laporannya Ketua STQH Kab. Ogan Ilir mengatakan kegiatan STQH tingkat Provinsi Sumsel ini akan diikuti oleh 10 peserta putra, 10 peserta putri dan 20 pelatih official dan juga pelatih official ini terdiri dari unsur LPTQ, Kemenag OI dan bagian Kesra Kabupaten Ogan Ilir yang akan berangkat ke Kota Lubuk Linggau dari tanggal 16 sampai 22 Mei 2023.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan selamat kepada para kafilah yang akan mewakili Kabupaten Ogan Ilir, dirinya berharap kontingen STQH Ogan Ilir bisa mencapai prestasi terbaik.

"Kegiatan ini pada dasarnya merupakan media yang cukup strategis dalam meningkatkan iman dan takwa melalui pengalaman nilai-nilai qurani demi terbentuknya kualitas umat yang berakhlak mulia,"ucapnya.

Bupati Ogan Ilir juga menambahkan untuk semua anggota STQH yang mewakili Kabupaten Ogan Ilir untuk menjaga nama baik Kabupaten Ogan Ilir baik itu di tempat perlombaan, di lingkungan sekitar perlombaan maupun ditempat penginapan.

"Saya berpesan untuk tetap bersemangat, tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan STQH tingkat Propinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau jaga Kekompakan dan nama baik Kabupaten Ogan Ilir,selamat berjuang dan raihlah pencapaian yang terbaik,"ungkapnya.(Diskominfo OI/Frd)

No comments

Powered by Blogger.