Sah, Sahrul Gunawan Resmi Jadi Suami Dine Mutiara

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara resmi menikah (Foto: IG Sahrul Gunawan)

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan akhirnya mengakhiri status duda yang disandangnya. Bintang sinetron Jin dan Jun ini akhirnya resmi menikahi pujaannya, Dine Mutiara, di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (6/5/2023).

Pernikahan keduanya disaksikan langsung oleh paman Dine yang menjadi wali nikah. Untuk mahar pernikahan, Sahrul Gunawan memberikan mahar berupa perhiasan satu karat berlian dan 100 gram emas.

Terlihat cukup tegang dan sempat mengulang ijab kabul karena kurang lantang, pernikahan Sahrul dan Dine akhirnya dinyatakan sah setelah melakukan percobaan ijab qobul kedua.

"Saya terima nikahnya Dine Mutiara Binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Sahrul Gunawan secara lantang di Gedong Putih, Bandung Barat, Sabtu (6/5/2023).

Saat ijab qobul, Sahrul Gunawan terlihat mengenakan setelan baju pengantin berupa jas dan celana putih, lengkap dengan peci berwarna senada.

Sementara Dine tampak anggun dalam balutan baju pengantin dengan siluet mermaid dress berwarna nude yang dipadukan dengan hijab berwarna senada dan aksen kemben jaring-jaring berwarna putih.

Setelah melakukan ijab qobul, pasangan yang telah sah menjadi suami istri ini lantas terlihat ke pelaminan sederhana yang dipenuhi dengan dekorasi sederhana untuk menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.