Wabup Ardani Laksanakan Sholat Idul Adha 1444H Bersama Masyarakat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai

 

OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani Melaksanakan Sholat Idul Adha 1444H/2023M Tk. Kab. Ogan Ilir di Masjid Agung An NurKPT Tanjung Senai Bersama Asisten II Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait. Kamis (29/06/2023).

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan "Pada hari ini juga, jutaan kaum muslimin dan muslimat dari segala penjuru dunia terhampar di Padang ‘Arafah, melaksanakan rukun Islam yang kelima, yaitu menunaikan ibadah haji."

"Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, semoga mereka senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan, untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan mabruroh. Aamiin aaminn ya robbal ‘alamin." Ungkapnya

Wakil Bupati menambahkan "Kabupaten Ogan Ilir telah berhasil meraih juara umum pada kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke-27 tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023."

"Dari sepuluh cabang lomba yang ada, kafilah Ogan Ilir berhasil mendapatkan enam emas, empat perak dan dua perunggu dengan total dua belas medali." Terangnya

Setelah menunaikan Sholat Idul Adha Wakil Bupati OI H. Ardani menyerahkan satu ekor sapi dari pemerintah daerah kepada pengurus Masjid Agung An-Nur.(Diskiminfo OI)

No comments

Powered by Blogger.