Mane Ucap Selamat ke Ronaldo yang Cetak Gol Penting di Al Nassr

Sadio Mane memberikan ucapan selamat kepada rekan barunya di Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/THAIER AL-SUDANI)

Sadio Mane memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo karena golnya membantu Al Nassr lolos ke perempat final Arab Club Championship Cup.

Al Nassr sukses melangkah ke fase selanjutnya untuk semakin dekat dengan gelar juara Arab Club Championship Cup. Hal itu terjadi berkat gol penting Ronaldo yang membantu Al Alami finis sebagai runner up grup C.

Ronaldo mencetak gol melalui sundulan ciamik yang membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-87. Sebelum itu, Al Nassr tertinggal 0-1 gara-gara gol penalti Ahmed Sayed.

"Selamat atas gol kamu teman @Cristiano!!! Lanjut ke babak berikutnya. Terima kasih fans @AlNassrFC untuk dukungan yang luar biasa," tulis Mane di akun Twitter miliknya.

Mane melakoni debutnya di pertandingan ini. Pemain yang direkrut dari Bayern Munchen itu masuk di babak kedua dalam kondisi Al Nassr tengah tertinggal.

Mane juga sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol di laga ini. Namun tembakan pemain asal Senegal itu tidak menemui sasaran.

Kehadiran Mane diharapkan bisa menambah daya gedor Al Nassr di lini depan. Mantan pemain Liverpool ini juga berpotensi jadi rekan duet yang berbahaya untuk Ronaldo yang terbukti masih tajam walau sudah berusia 38 tahun.

Mane dan Ronaldo akan ditemani Talisca di lini depan. Kombinasi ketiga pemain ini akan jadi ancaman buat Raja Casablanca yang akan dihadapi Al Nassr pada perempat final Arab Club Championship Cup, 6 Agustus nanti.(CNN indonesia)

No comments

Powered by Blogger.